Hukum & KriminalMedanNasionalNewsPeristiwaPolitikSumut

LSM-Terkams Mengecam Pernyataan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Yang Menyamakan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing atau Guk-Guk.

SHARE
407 views

Terkamnews.com,.||Medan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM-Terkams) Dewan Pimpinan Pusat Sumatera Utara mengutuk keras supaya jadi Batu dan mengecam pernyataan dari Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas atau yang akrab disapa Gus Yaqut yang menyamakan suara Adzan dengan Gonggongan Anjing atau Guk-Guk.

”Sesuai dengan Pengamatan saya melihat dan Mendengar, mempelajari video pernyataan Menteri Agama yang nyaris menyamakan panggilan Adzan yang 5 X sehari dengan gonggongan anjing, bagi kami warga Masyarakat Medan itu merupakan penistaan Agama dan setiap penghinaan pada kalimatullah bagi kami adalah jihad,” kata Ketua Umum LSM- Terkams SAMSUL BAHRI, HSB, ST kepada Media Online Terkamnews.com Sabtu, 26/02/22 di Kantor Sekretariat Jln. Asoka Psr I No.136 Medan.

Ia juga mengatakan Menteri Agama seharusnya menjadi Tauladan bagi peradaban umat dan bangsa bukan malah membuat kegaduhan dalam kerukunan umat beragama.

Maka LSM – Terkams Dpp Sumatera Utara menuntut dan mengecam saudara Yaqut Menteri Agama karena telah melecehkan umat Islam ucapnya.

Ketua Umum LSM- Terkams meminta Kepada Bapak Presiden R.I Jokowidodo untuk mencopot sebagai Menteri Agama karena sudah membuat Rakyat begadoh dan memecah belah Bangsa, Kapolri untuk menangkap Gus Yaqut karena telah membuat kerugian dan meresahkan umat Islam,

Bagi masyarakat Kota Medan Yaqut haram dan Najis datang ke Medan ini Medan Bung / Lae , camkan itu!. Orang Medan jangan diusik soal Aqidah maka kami akan Jihad. Takbir , Takbir, Takbir,.. pungkasnya. [Red/SAM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *