News

KEJAR PERCEPATAN VAKSINASI ANAK SAT LANTAS POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN DIKMAS MOBILE

SHARE
265 views

Terkamnews.com||Sosok IPTU. YUSTINA .SH., M.H. Paur min Sat Lantas Polres Labuhanbatu kembali pimpin beberapa Anggota nya lakukan Aksi inovatif dalam upaya menghimbau percepatan vaksinasi Anak di wilayah Labuhanbatu (25/02/2022)

Dengan mengenderai kenderaan Dinas Roda 4 berkeliling dor to dor Ke sekolah sekolah Dasar yang ada di seputaran kota Rantau Prapat untuk menghimbau dan meng edukasi Anak Anak untuk tidak takut di vaksin.

Sasaran Dikmas mobile ibu-ibu Polwan kali ini salah satu nya adalah sekolah Dasar (SD) SDN. 28 Kecamatan Rantau utara kabupaten Labuhan batu

Dengan kepiawaian polwan polwan cantik ini dalam Menyampaikan himbauan “mari vaksin” dan edukasi tentang ” manfaat vaksin

Kepada Anak anak dan guru dan para orang tua Anak sehingga mendapat sambutan yg antusias.dari mereka yang akhirnya rata rata para orang tua dan Anak bersedia untk di vaksinasi.

Kasat Lantas AKP. RUSBENI. SH. MH. mengatakan kegiatan Dikmas mobile ini seperti ini adalah arahan dan petunjuk kapolres Labuhanbatu. AKBP. ANHAR ARLIA RANGKUTI. SIK. untuk terus berbuat dan berupaya dengan baik untuk kesehatan masyarakat Labuhanbatu.

“Langkah-langkah ini merupakan inovasi kami dalam upaya mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran vurus Covid-19”

Dalam upaya percepatan vaksinasi Anak usia 6 s/d 11 tahun dan masyarakat umun untuk mencapai “HERD COMONITY” komunal dan kami akan terus melaksanaKan kegiatan spt ini demikian ujarnya menutup pembicaraan. (Idar s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *