News

KAPOLRES BINJAI BESERTA WALIKOTA & DANDIM BAGI MASKER DAN HANDSANITIZER KEPADA WARGA MASYARAKAT

SHARE
436 views

Terkamnews.com//Pada hari Jumat tanggal 11 Februari 2022 pkl. 10.00 Wib. Kapolres Binjai *AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH* bersama Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP dan Dandim 02/03 Binjai – Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro turun langsung memantau kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Hidayah jln. Danau Tondano Kel. Sumber Mulio Rejo Kec. Binjai Timur Kota Binjai.

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin apabila ada keluarga, tetangga yang belum vaksin agar diajak untuk melaksanakan vaksinasi demi untuk meningkatkan kekebalan tubuh khususnya dalam masa pandemi covid-19 ini sehingga kita semua sehat dan dapat memutus mata rantai penyebarannya.

Kegiatan selanjutnya meninjau lokasi ISOTER (Isolasi Terpadu) Kota Binjai yang terletak di Gedung MTQ jln. Bejomuna Kel. Dataran Tinggi Kec. Binjai Timur.

Di tempat ini Kapolres, Walikota dan Dandim mengecek kesiapan dan kelayakan tempat Isoter serta kondisinya.

Walikota menyampaikan agar para petugas yang ditunjuk agar memperhatikan segala keperluan di tempat isoter ini dengan tujuan apabila ada pasien yang akan dirawat terpenuhi fasilitasnya sesuai standart karantina/isolasi.

Selesai melaksanakan pengecekan di lokasi isoter Kapolres, Walikota dan Dandim mengikuti kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat pengguna jalan yang bertempat di simpang tugu Kota Binjai.

Tujuan pembagian masker dan handsanitizer ini adalah untuk memotivasi masyarakat tentang pentingnya menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dari bahaya virus covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah sehingga tercipta herd imunity bagi seluruh warga masyarakat kota Binjai.

Pada pkl.12.00 Wib. seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan baik (Humasres Binjai). #idar s#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *