DaerahTNI & Polri

Hari Pers Nasional Ke-76 Tahun, Polres Binjai Kunjungi Kantor PWI

SHARE
311 views

Terkamnews.com-BINJAI || Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH yang diwakili oleh Waka Polres Binjai Kompol Deny, SH berkunjung ke kantor PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) di jalan Veteran No.19 Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Rabu 09/02/2022 pukul. 10.15 Wib

Kunjungan ke kantor PWI pada hari ini bertepatan dengan HPN ( Hari Pers Nasional ) ke – 76 yang jatuh pada tanggal 09 Pebruari 2022.

Kegiatan Hari Pers Nasional di kantor PWI Kota Binjai ini diawali dengan pembacaan Doa yang dibawakan oleh Ismail Lubis, SE dari media Metro On Line.

Sekretaris PWI Kota Binjai Wardika SS, dari wartawan Analisa selaku Ketua Panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara HPN ke-76 tahun di kota Binjai.

HPN ke- 76 Tahun di Kota Binjai ini dihadiri oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP, Waka Polres Binjai Kompol Deny, SH, Wakil DPRD Kota Binjai H. Syarif Sitepu, Kasi Humas Polres Binjai beserta pers Polres Binjai dan seluruh Wartawan yang ada di Kota Binjai.

Dalam sambutannya Ketua PWI kota Binjai Arma Budi Delisyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai yang diwakili oleh Waka Polres atas kunjungan ke Kantor PWI Kota Binjai pada Hari Pers Nasional ke-76 tahun ini dengan harapan kedepannya para insan pers di kota Binjai dapat meningkatkan kinerja, berbudaya dan religius serta tetap menjalin sinergitasnya dengan Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Deny, SH, mengucapkan salam dan menyampaikan maaf atas ketidak hadiran Kapolres Binjai dikarenakan adanya tugas lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Insan pers merupakan mitra kerja Polri dan instansi pemerintah dan diharapkan dapat bersinergi untuk mewujudkan Kota Binjai yang lebih maju.

Apresiasi kepada insan Pers yang turut andil dalam penanganan pandemi covid-19 di kota Binjai yang sudah berjalan dengan baik.

Diakhir sambutannya Waka Polres Binjai mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke-76 tahun, semoga tetap menjadi kebanggan dengan ide – ide kreatif demi membangun bangsa khususnya di Kota Binjai yang kita cintai ini.

Pada kesempatan ini juga hadir Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP, memberikan kata sambutan atas nama pemerintah kota Binjai mengucapkan selamat hari Pers Nasional ke-76 tahun.

Saat ini perkembangan tekhnologi semakin maju, dan ini kita manfaatkan untuk kebaikan mendapatkan informasi yang aktual,.

Walikota Binjai juga memohon kritikan-kritikan positif dari insan Pers yang sifatnya membangun agar kedepannya Kota Binjai semakin lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyuapkan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun sebagai tanda rasa syukur atas HPN ke-76 tahun di Kota Binjai kepada Ketua PWI, Sekretaris PWI, Wartawan Senior dan Wartawan termuda di Kota Binjai yang diberikan oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP, Waka Polres Binjai Kompol Deny, SH, Wakil Ketua DPRD Kota Binjai H. Syarif Sitepu dan Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan). (Red/Idar S)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *