Hukum & KriminalNews

DALAM RANGKA “OPERASI ANTIK TOBA – 2022” POLDA SUMUT POLRES BINJAI UNGKAP KASUS NARKOBA

SHARE
195 views

Terkamnews.com//Maraknya penyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba di Indonesia, khususnya di Kota Binjai dan menyikapi laporan dari masyarakat, Satres Narkoba Polres Binjai melaksanakan pengungkapan kasus narkoba di wilayah Kota Binjai.

Sejalan dengan telah diberlakukannya “Ops Antik Toba – 2022” Polda Sumut, Satres Narkoba Polres Binjai telah melakukan pengungkapan kasus narkoba pada hari Selasa tanggal 08 Pebruari 2022 pkl. 15.50 Wib. di Dusun Tanjung Baru Desa Perhiasan Kec. Selesai Kab. Langkat dengan mengamankan seorang terduga an. “P”, lk2, 39 thn, wiraswasta, Islam, Dusun Tanjung Baru Desa Perhiasan Kec. Selesai Kab. Langkat.

KRONOLOGIS PENANGKAPAN

Pada hari Selasa tanggal 08 Februari 2022 sekira Pukul 15:50 Wib. Unit I Satres Narkoba Polres Binjai melakukan pengembangan dari Tsk an * NW* selanjut nya petugas mendatangi TKP yg di tunjukkan oleh Tsk, kemudian melihat ciri2 yg di sebutkan dan petugas langsung melakukan penangkapan dan mengamankan seorang lk2 an. “P”, selanjut nya petugas melakukan penggeledahan di temukan 1 (satu) buah tas berwarna merah jambu jarah 1 (meter) dari terduga “P” tepat nya di pohon sawit, di dalam tas di temukan 1 paket klip yg berisi narkotika jenis sabu .

Kemudian petugas melakukan Interograsi terhadap terduga “P” dan menerangkan Bahwa Narkotika Jenis Sabu tersebut miliknya yang di peroleh dari Ndel (DPO).

Setelah itu erduga “P” dan BB dibawa ke Polres Binjai untuk di lakukan penyidikan dan Penyelidikan Lebih Lanjut.

(Humasres Binjai. 09.02.2022).#idar s#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *