Brigade08 Kota Medan Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, Amir Hamzah : Setetes Darah Sangat Berguna Menyambungkan Nyawa Orang

SHARE
470 views

Terkamnews.com-MEDAN || Brigade 08 kota medan menggelar donor darah sebagai rangkaian salah satu program kerja sesuai visi dan misi di dalam program kerja. Kegiatan donor darah dilakukan di Panti Asuhan Yayasan Baitul Ummah W Amal Jalan Platina VII no 5 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Sabtu, 12 Februari 2022, sekira pujkul 09.00 wib sampai selesai.

Amir Hamzah selaku Ketua Brigade08 Kota Medan mengatakan semoga dari kegiatan Bakti Sosial donor darah ini dapat membantu para masyarakat yang sedang membutuhkan darah. Karena setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkannya dan dapat menyambungkan nyawa orang.

Kami juga ucapkan banyak terima kasih buat PMI Kota Medan dan juga Yayasan Baitul Ummah Wal Amal yang sudah memberikan tempat dan fasilitas untuk kegiatan sosial ini, dan juga Terimakasih buat para pendonor kiranya selalu diberikan kesehatan dan rezeki, ujar Ketua Brigade08 didampingi Sekretaris Rusli , Ketua Harian Julianto,SE dan kader-kadernya.

Dalam kegiatan bakti Sosial donor darah ini, kita sudah sampaikan kepada kader-kader kita di DPC maupun PAC seluruh kota Medan, Alhamdulillah… yang ikut mendonorkan darahnya ada lebih 50an kantong darah yang terkumpul, semoga sangat terbantu bagi yang membutuhkan, ujar Amir.

Memasuki awal tahun, semoga banyak pihak yang mengadakan aksi donor darah sehingga stock darah di pmi kota medan dapat mencukupi kebutuhan masyarakat kota medan.” ungkap Ketua Brigade 08 Kota Medan.

Dakan kesempatan itu juga Rusli selaku Sekretaris Brigade08 menyampaikan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sekali dalam bentuk kepedulian sosial dan kemanusian dari kita Brigade08 yang mengedepankan kepentingan masyarakat. Kegiatan Donor Darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan. Dan juga kita nantinya akan bekerja sama dengan pemerintah dalam kegiatan sosial lainnya. (Red/MSR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *