DaerahHeadlinePeristiwa

TRUK TANGKI CPO TERBALIK DI SERDANG BEDAGAI SUPIR TEWAS DI TEMPAT

SHARE
373 views

Terkamnews.com-SERGAI || Satu unit truk tangki CPO BK9163BE terbalik dan terjun ke bawah badan jalan tepatnya hari Selasa sore (11/1/2022) di jalan lintas Medan -Tebing tinggi Kampung Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan Kabupaten Sergei sekira pukul 15.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut supir truk tangki CPO yang bernama Tata Iskandar warga Dusun 4 Desa Pisang Pala Kecamatan Galang Kabupaten Sergai, tewas di tempat kejadian.

Menurut informasi yang kami Terima dari saksi yang melihat langsung di TKP yaitu Retno Azhara (18) seorang penjual es tebu mengatakan mulanya dia melihat truk tanki tersebut meluncur dari Tebing tinggi menuju Medan dalam keadaan pelan dan melaju di sebelah kiri badan jalan seakan-akan hendak berhenti untuk posisi parkir.

Setelah mendengar dan melihat truk tangki tersebut sudah terguling keluar dari badan jalan spontan saksi berlari ke TKP untuk memastikan kondisi pengemudi truk tangki CPO tersebut.

Alangkah terkejutnya saksi melihat posisi si supir truk tangki dalam keadaan mengerang kesakitan akibat terjepit kabin truk yg ringsek berat.

Supir sambil meminta pertolongan terhadap pengendara yang lewat untuk mengeluarkan si supir dari kabin. setelah berhasil dikeluarkan si supir masih dalam keadaan sadar tapi setelah kurang lebih setengah jam kemudian si supir pingsan dan langsung menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara.

Tidak lama kemudian personel Polsek Perbaungan datang ke tempat kejadian dan mengamankan lokasi disertai pemasangan polis line.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari KAPOLRES Serdang Bedagai AKBP dr. Ali Machmud melalui kasat lantas Polres serdang bedagai AKP Ghandi membenarkan kejadian adanya satu unit truk tangki minyak yang bermuatan CPO terguling dan menyebabkan tewasnya supir truk. Selanjutnya pihak Satlantas Polres Sergei melakukan olah TKP dan mengevakuasi bangkai truk tangki tersebut ke kantor Satlantas Polres Sergei guna melakukan penyelidikan lebih lanjut ujar AKP Gandhi kepada awak media Terkams.

Penulis : Hoiruddin Hasibuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *