DaerahPeristiwa

Seorang Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas Gantung Diri

SHARE
737 views

Terkamnews.com-TEBING TINGGI || Seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat berinisial WB alias Waktu Barus ditemukan tewas tergantung di pohon rambutan tepatnya di belakang rumah korban di Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (26/1/22).

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Kapolsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging korban pertama sekali ditemukan oleh istri korban saat terbangun dari tidur kemudian hendak mengambil sesuatu di belakang rumah, betapa terkejutnya istri korban melihat suaminya tergantung dengan seutas tali di pohon rambutan dengan kondisi menjulurkan lidah serta sudah tidak bernyawa lagi.

Atas temuannya tersebut kemudian istri korban meminta tolong kepada warga untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib, dari keterangan istri korban bahwa korban memang selama ini sering sakit dan lupa ingatan setelah pihak berwajib datang dan melakukan olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi guna keperluan Visum.

Keterangan dari pihak keluarga korban, telah ikhlas dan dapat menerima kejadian tersebut murni kasus bunuh diri bukan kasus pembunuhan, ujar Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging kepada awak media.(H.Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *