HeadlineMedanPeristiwaSumut

Milad Kedua LSM TERKAMS, Ketua DPD SUMUT Sumber H. Simbolon,ST Mengukuhkan DPC PALUTA

SHARE
433 views

Terkamnews.com-MEDAN || Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara TERKAMS (Terima Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Sumatera), Sumber Hamonangan Simbolon, ST hadir di dalam acara Ulang Tahun TERKAMS yang kedua di jl. Halat Medan Cafe OMC food Street Medan.

Di ulang tahun TERKAMS, Simbolon juga mengukuhkan sekaligus menyerahkan SK kepada Marwan Siregar selaku Ketua DPC Kabupaten Padang Kawas Utara (Paluta) LSM TERKAMS. Dimana SK dibacakan langsung oleh Sekretaris DPD Sumut Osdarwin Purba,SE.

Simbolon memberikan amanah agar dapat membesarkan lsm terkams dan memberikan yang terbaik buat masyarakat. Dan juga buat rekan-rekan juang di Paluta agar bersatu, kompak dan solid, supaya program dan kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Hadirnya LSM TERKAMS di Paluta, jangan untuk menakut-nakuti, memeras ataupun meminta-minta, akan tetapi bagaimana agar bisa membantu masyarakat, dan jalin kemitraan dengan pemerintah, TNI/Polri, maupun intansi swasta lainnya, tegas Simbolon.

Di Usia yang kedua ini, TERKAMS juga sudah ada di beberapa Kabupaten/Kota antaranya Kabupaten Deli Serdang, Palas, Paluta, Labura, Madina, DPK Percut Seituan. Dan yang sudah diberikan mandat kebeberapa daerah di Kabupaten Dairi, Tapsel, Nias, DPK Pagar Merbau, imbuh Simbolon kepada awak media.

Bilamana masyarakat yang ingin bergabung dan membuka TERKAMS di Propinsi maupun di daerah bisa menghubungi kita di sekretariat maupun melalui medsos. Karena TERKAMS terlahir dari Rakyat dan kembali untuk rakyat, ucap Simbolon.

Di acara milad terkams juga melakukan kegiatan sosial berbagi tali asih dengan puluhan anak yatim dan puluhan kaum duafah. Inilah bukti cinta kasih kita terhadap masyarakat, semoga dapat dipergunakan sebaik-baiknya, tutup ketua DPD

Acara milad ini juga di hadiri langsung Ketua Umum Samsul Bahri, ST, Sekretaris Umum Solihin Rambe, ST, Bendahara Umum Yuni Fitriani, Pengurus lainnya dari Kabupten/Kota. Dan juga Ketua Pendawa Sumut H. Ruslan, SH dan mewakili dari polsek medan kota dan Kecamatan Medan Kota, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, lsm strategis, Hipakad Deli Serdang.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Idar S)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *