DaerahHeadline

Kapolres Binjai Bersama PJU dan Personil Laksanakan Vaksin Dosis 3 (Booster)

SHARE
440 views

Terkamnews.com-BINJAI || Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH beserta para PJU dan personil Polres Binjai melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) yang di laksanakan di halaman pemko Binjai Jalan Jenderal Sudirman kelurahan Kartini kecamatan Binjai kota, Jumat (21/01/22), Pagi pukul 09.00 wib.

Vaksin dosis 3 ini juga dihadiri oleh Forkopimda Binjai diantaranya Walikota Binjai DRS H Amir Hamzah MAP, Dandim 0203 LKT LETKOL INF Wisnu Joko Saputro, Kajari Binjai M Husein Admaja, SH MH, Sekda Kota Binjai Irwansyah Nasution, para pejabat Pemko Binjai dan masyarakat penerima vaksin dosis 3.

Pelaksanaan vaksinasi dosis 3 yang dilaksanakan di Pemko Binjai ini adalah untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa pemerintah telah meluncurkan program vaksinasi lanjutan dosis 3 (booster) dan selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat kota Binjai.

Dalam sambutannya Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah MAP menyampaikan bahwa pemberian vaksinasi dosis 3 ini adalah untuk memperkuat imunitas tubuh masyarakat Kota Binjai sehingga dapat terbebas dari penyebaran virus covid-19 dan diharapkan kedepannya Kota Binjai dapat melaksanakan aktivitas secara normal dengan tetap melaksanakan anjuran pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan. (Samsidar Saragih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *