DaerahHeadlinePendidikan

Dinas Perindag Deli Serdang dan Kepala Sekolah Tinjau SDN 107402 Melakukan Vaksinasi Anak

SHARE
717 views

Terkamnews.com-PERCUT || Sekolah Dasar Negeri 107402 Saentis Kecamatan Percut Seituan melakukan vaksinasi covid 19 yang merupakan program pemerintah Kabupaten Deli Serdang pada hari Jumat, 14/01/22.

Pelaksanaan vaksin juga terlaksana di sekolah SDN 101771 dan SDN 101783 yang berada pada satu komplek sekolah.

Pada saat pelaksanaan vaksin dihadiri Kepala Dinas Perindag Bapak T. M Zaki Pauja dan Camat Percut Seituan serta Kapus tanjung rejo dan Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Percut Seituan Kosmaidar Samosir.

Saat peninjauan Kadis Perindag Deli Serdang menjelaskan ada siswa yang bernama Rafa Azwar Prayoga selama ini selalu berprestasi di sekolah tersebut, sekarang duduk di kelas 3. Rafa juga mampu mengajak dan membujuk orang tua nya dan kakaknya dengan kecerdasan yang dia punya agar mau di vaksin yang selama ini mereka berdua tidak mau di vaksin.

Kepala Sekolah Ahmad Hidayat Batubara, SPd, menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin ini dilakukan agar memutus rantai covid19. Apalagi pemerintah sudah mengeluarkan vaksin bagi anak-anak di usia 6 tahun sampai 11 tahun.

Oleh karena itu di Sekolah kita ini dengan cepat melakukan kegiatan vaksin buat anak didik. dan tetap juga mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah, imbuh Ahmad keoada awak Media Terkamnews.

Ahmad juga mengimbau agar seluruh sekolah supaya ikut juga melaksanakan vaksin dalam mendukung program percepatan vaksin di Kabupaten Deli Serdang. Dan kiranya semua anak-anak baik-baik saja dan bisa belajar dengan Tatap Muka, tutupnya. (Red/Solihin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *