DaerahHeadlinePeristiwa

2 Unit Sepeda Motor Laga Kambing di Sipispis, 1 Orang Tewas

SHARE
343 views

Terkamnews.com-SERGAI|| Dua sepeda motor yang berlawanan arah bertabrakan di jalan Tebing Tinggi–Sipispis, Kabupaten Sergei tepatnya di Dusun Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergei yang mengakibatkan satu pengendara tewas ditempat kejadian.

Menurut informasi yang kami Terima dari Humas Polres T. Tinggi AKP Agus Arianto, menjelaskan kecelakaan lalu-lintas terjadi antara sepeda motor scorpion BK 5120XAL dengan sepeda motor Honda Revo tanpa plat no polisi terjadi pada Rabu, (5/1/2022) di Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergei.

sepeda motor Scorpion BK 5120XAL dikemudikan Beril Fauzan Silalahi, pelajar, beralamat di dusun 2 Desa Marjanji tewas ditempat kejadian perkara.

Sementara pengemudi sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor polisi yang dikemudikan Anton Purba (16) berboncengan dengan rekannya Prima Saragih (16) beralamat di Dusun 1, Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergei menderita luka berat, sehingga dilarikan ke rumah sakit Bayangkara Tebing Tinggi.

Kejadian bermula saat korban Beril Fauzan Silalahi meluncur dari arah tebingtinggi menuju sipispis sementara dari arah berlawanan yang dikemudikan Anton purba (16) dengan rekannya yang dibonceng Prima saragih (16) yang masih berstatus pelajar dalam keadaan kencabg dan terlalu melebar kekanan sehingga terjadi tabrakan tidak bisa dihindari yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Scorpion BK 5120XAL tewas di tempat.

Sementara pengendara sepeda motor Revo tanpa plat nomor polisi mengalami luka berat bersama rekannya yang dibonceng, sehingga dilarikan ke rumah sakit Bayangkara Tebing tinggi guna mendapatkan pertolongan medis, atas kejadian tersebut pihak Satlantas Polres Tebing Tinggi melakukan olah TKP, serta mengamankan dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut guna keperluan penyelidikan.

Hingga saat ini korban kecelakaan yang luka berat di rujuk kerumah sakit Bayangkara Tebing tinggi belum bisa dimintai keterangan berhubung masih koma, sementara korban tewas Beril Fauzan Silalahi (18) sudah di ambil pihak keluarga demikian disampaikan Humas polres Tebing tinggi AKP Agus Arianto kepada media.

Editor: Hoiruddin Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *