MedanNewsTNI & Polri

PAC PBB Medan Tuntungan Silahturahmi Bersama Kapolsek Ipda Christin Simanjuntak.SS.

SHARE
409 views

Terkamnews.com-MEDAN || Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu ( PAC. PBB ) Kecamatan Medan Tuntungan Giat Audensi  Dengan Kapolsek Medan Tuntungan di Polsek Medan Tuntungan ruang Kerja Kapolsek Medan Tuntungan, Rabu, 15 Desember 2021, Pukul 14.00 Wib s.d Selesai.

Yang hadir  dalam pertemuan,
– Kapolsek Ipda Christin Simanjuntak.SS.
– Kanit Reskrim Ipda Elia Karo Karo
– Ps. Kanit Intelkam Aiptu MH. Manulang
– Ps. Kanit Propam Bripka J. Kaban, SH.
– Ketua PAC PBB Kec. Medan Tuntungan Marisan Damanik.
– Wakil Ketua 1 Jhonviter Pasaribu
– Wakil Ketua 2 Supriadi Situmeang
– Wakil Ketua 5 Jani Tarigan.
– Sekretaris Deltra F. Simamora
– Bendehara Natalia Br Brutu

Ketua PAC PBB Kec. Medan Tuntungan, Marisan Damanik menyampaikan maksud kunjungan Pengurus PAC. PBB. Medan Tuntungan.

– Merupakan kegiatan rutin Pengurus PAC PBB untuk bersilaturahmi dengan Forkopincam Kec. Medan Tuntungan.

– Kiranya dengan adanya Kepengurusan PBB di Kecamatan Medan Tuntungan dapat memberi warna yang Positif dalam kehidupan Bermasyarakat  sesuai dengan Motto PBB ” Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan Gotong Royong.

– Kegiatan Kami lebih Fokus pada kegiatan Sosial antara lain Pendampingan Masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mengurus Administrasi Kependudukan di Kantor Pemerintahan dan Pendampingan Keluarga Pasien yang menjalani Perawatan Medis di Rumah Sakit.

– Kami dari Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu, siap mendukung Pihak Kepolisian untuk menjaga Situasi Kamtibmas dan mendukung Program Pemerintah.

– Kami dari Pengurus PAC akan berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian Polsek Medan Tuntungan terkait dengan Situasi Kamtibmas.

– Kesediaan PAC PBB Medan Tuntungan untuk membantu Polsek Medan Tuntungan dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru, ucap,” Marisan Damanik.

Kapolsek Medan Tuntungan, Ipda Christin. Simanjuntak. SS, menyambut dengan baik kunjungan Pengurus PAC. PBB Medan Tuntungan serta memberi salam dan ucapan.

– Terimakasih atas kunjungan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu, dalam kegiatan ini Mari Kita Sama-sama tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Kiranya ditengah kehidupan Masyarakat Pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu dapat menjalin Silaturahmi dengan Pengurus Pimpinan OKP, ORMAS yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan, agar tercipta Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kecamatan Medan Tuntungan.

– Kami merasa bangga dengan adanya organiaasi PBB di Kecamatan Medan Tuntungan, Kami sangat berharap dukungan dan bantuan dari Pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu, Kiranya dengan adanya PAC PBB di Kecamatan Medan Tuntungan dapat memberi Warna yang Positif, Jangan melakukan tindakan Anarkis apabila ada perbedaaan, Permasalahan di tengah kehidupan Masyarakat.

– Kiranya Silaturahmi Kita ini dapat terjalin dengan baik,  Kami akan meluangkan waktu Apabila Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu mau melakukan Konsultasi terkait dengan Permasalahan Hukum, ucap,” Kapolsek Medan Tuntungan.

– Pada Pukul 15.58 Wib kegiatan audensi selesai, dilanjutkan dengan penyerahan Tanaman bunga oleh Ketua Pac PBB kepada Kapolsek M. Tuntungan. (Red/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *