HeadlineMedanPemerintahan

Nirot Sihotang Terima Piagam Penghargaan Dari Menkum HAM ,Tekad Kita Bersama

SHARE
421 views

Terkamnews.com-MEDAN || KA Rutan kelas l Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd.IP.SH.MH menerima Piagam penghargaan dari Menkum HAM atas pretasi lulus dari Tim Penilai Internal (TPI), dan menuju Tim Penilai Nasional (TPN), sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Ini tertuang berdasarkan peraturan menteri Hukum dan Ham nomor M.HH.0.7.0.T.0.3.0.1 Tahun 2021. Rutan Kelas I Labuhan Deli di tetapkan sebagai salah satu satker terbaik dalam pelayanan publik berbasis HAM.

“Semua ini tercapai berkat kerjasama anggota dan yang selalu berperan aktif dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung dan keluarga dari warga binaan dan ini sebuah tekad besar rutan kelas 1 Labuhan Deli dalam memperoleh predikat tersebut,”kata Nimrot kepada awak media ini, Senin (06/12/21).

Masih kata Nimrot Sihotang, buah dari kerja keras ini bukti dari keberhasilan kita dalam memberikan pelayanan terbaik dan apa yang kita lakukan selama ini adalah  tekad kita bersama. Serta bertujuan untuk mewujudkan apa yang kita harapkan, Yaitu piagam penghargaan dari Tim Penilai Internal dan dari Tim Penilai Nasional menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
Ini semua bukanlah hal yang mudah, tetapi butuh proses kerja keras dan sungguh-sungguh untuk melaksanakannya,pungkasnya

“Disini saya selalu menekankan kepada seluruh jajaran di Rutan Kelas I Labuhan Deli ini, untuk selalu meningkatkan kinerja kerja yang baik dalam melayani sehingga nantinya, Rutan Kelas I Labuhan Deli ini terhindar dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme sesuai undan-undang No. 28 tahun 1999,” tegas Nimrot Sihotang.

Dalam kesempatan ini , KA Rutan kelas l Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd.IP.SH.MH berharap, mudah – mudahan dengan semangat dan kerja keras semuanya membuahkan hasil seperti Piagam Penghargaan ini contohnya. Diharapkan juga untuk kedepannya, bukan hanya sekedar mimpi tapi semua itu akan menjadi sebuah  kenyataan serta kebanggaan Rutan kelas l Labuhan Deli ,tutupnya. (Red/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *