Hukum & KriminalMedanNewsPeristiwa

Misteri Kenatian Mantan Petinju Nasional Alm. HARIANTO CANDRA SITOHANG 6 Bulan Belum Terungkap

SHARE
262 views
Terkamnews.com,..|| Daniel Simbolon , SH dan Partner selaku Penasehat Hukum Misteri Kematian Sang Mantan Petinju Nasional mendatangi dan mempertanyakan kembali terkait kasus kematian almarhum Harianto Candra Sitohang yang hingga sampai kini masih menjadi tanda tanya besar 8/11/21

Pasalnya menurut Penasehat Hukum Daniel Simbolon SH, di halaman kantor Ditreskrimum Poldasu mengatakan sudah enam bulan lamanya, dan mengharapkan  kiranya kepada Kasat Reskrim Polresta Deli serdang agar kasus ini dapat segera terungkap.

“Hari ini kita disambut baik oleh Ditreskrimum Poldasu Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja diruangan kerjanya, dimana juga dihadiri oleh Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang yang baru I Kadek Hery beserta Kanit – Kanit juga bahwasanya mengintruksikan untuk segera mendalami kasus ini, serta menindaklanjuti kasus ini sesegara mungkin”, Ujar Daniel Simbolon SH.

Harapan kita sudah kita sampaikan, ini sudah enam bulan waktu lamanya, kiranya kepada Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang yang baru ini kasus ini segera terungkap”, ucap Daniel.

Disinggung wartawan terkait kemarin ada autopsi ulang, Daniel Simbolon, SH  mengatakan bahwa autopsi ulang sudah tidak disetujui pihak keluarga korban
Sudah jelas tidak disetujui, hasil autopsi pertama kan sudah ada, kita mengacu pada autopsi yang pertama”, imbuhnya lagi.

Hasil autopsi pertama disebutkan di dalam itu dikatakan bahwasanya ada beberapa luka, luka lebam ataupun darah yang keluar dari hidungnya, luka enam dari leher depan kurang lebih 17 cm, lebarnya 5 Cm, dan itu seharusnya didalami oleh penyidik untuk terkait luka tersebut”, katanya kepada awak media pada konferensi pers di halaman Ditreskrimum Poldasu.

Ditreskrimum Kombes Pol Tatan Dirsan Admaja mengatakan bahwa ini akan menjadi perhatian khusus dan Pekerjaan Rumah bagi Polsek Pantai Labu dan Polresta Deliserdang dibawah naungan kita dengan membentuk Tim agar segera lebih mendalami penyebab kematian sang mantan petinju nasional dan kita akan mempercepat proses hukum ini berkat kerjasama yang baik dengan Penasehat Hukum Daniel Simbolon, SH dan Partner. (Red/SAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *