HeadlineNasionalNewsPendidikanTNI & Polri

Menteri BUMN Erick Thohir Memberikan Bantuan Pendidikan Putra-Putri Polri

SHARE
225 views

Terkamnews.com-JAKARTA || Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan bantuan Pendidikan kepada putra-putri Polri. Dalam acara penyerahan bantuan turut hadir juga Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo, Selasa 14 Desember 2021.

Mentri BUMN menjelaskan, Polri merupakan lembaga negara yang terus mendukung dan mengawal segala kebijakan di berbagai sektor.

“Memang kenapa salah satunya, sejak dua tahun lalu kita terpikir mendukung Polri. Karena kita banyak sekali kerjasama dengan pihak Polri di segala lini. Terbukti sampai hari ini bagaimana Polri jadi partner yang baik untuk kami,” kata Erick.

Salah satu bukti konkret, dikatakan Erick adalah, Polri selalu berada di garis terdepan dalam penanganan dan pengendalian Covid-19. Diantaranya adalah mengawal distribusi vaksinasi Covid-19.

“Dan kita juga buktikan ketika saat Covid-19, pun distribusi bahkan vaksinasi ujung tombaknya di pihak Polri dan TNI. Karena itu dua tahun lalu diluncurkan program membantu putta-putri kepolisian yang pangkatnya baru perwira pertama untuk kita bantu pendidikannya,” tutup Erick. (Red/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *