MedanNewsPeristiwa

Mayat Pria Ditemukan Dalam Parit, Diduga Ingin Memotong Kabel

SHARE
237 views

Terkamnews.com-MEDAN || Warga Marelan heboh pasca penemuan mayat seorang laki-laki di dalam parit Jalan Titi Pahlawan Lingkungan 2 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (1/12/21).

Karena mayat tersebut berada tak jauh dari trafo tegangan tinggi, menguat dugaan pria tersebut tewas akibat tersengat aliran listrik saat memotong kabel listrik. Dugaan itu dikuatkan dengan ditemukannya gunting besi warna hitam, tali nilon warna hijau di dekat mayat.

Informasi dari warga, saat ditemukan korban yang mengenakan kaos oblong dan celana pendek warna hitam. Ada yang mengenalinya sebagai warga Sei mati, Kecamatan Medan Labuhan dengan nama Frengki Siahaan (42).

Jenazah pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di lokasi. Lalu, temuan itu disampaikan ke Polsek Medan Labuhan. Polisi kemudian datang dan mengavakuasi mayat tersebut ke RS Delima Martubung.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsya mengatakan, masih melakukan pemeriksaan dan belum mengetahui penyebab tewasnya korban. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *