Hukum & KriminalMedanNewsPeristiwaSumut

Ketum Dpp LSM Terkams SAMSUL BAHRI, HSB, ST Mintak Penganiayaan Lempeh Br. Sinulingga Tangkap Pelakunya.

SHARE
409 views

 

Terkamnews.com,..|| Pasalnya menurut Ketua Umum Dpp LSM Terkams SAMSUL BAHRI, HSB, ST dan Penasehat Hukum Johannes Sitanggang, SH ,  Sumber H. Simbolon ST Ketua Dpd LSM Terkams Sumut , di halaman Kantor Kasat Reskrim Polrestabes  Medan  mengatakan sudah Delapan bulan lamanya Kasus Penganiayaan Lempeh Br. Sinulingga umur (91) Rabu, 8/12/21  yang di lakukan oleh Anak kandung Ibrahim Ginting beserta dengan Cucu Jeremia Ginting Anggota TNI AD  sampai saat ini belum ada tersangkanya sementara 3 Alat Bukti sudah terpenuhi Korban, Hasil Visum, Saksi-saksi Gelar Pra Rekontruksi penambahan Keterangan Saksi -saksi kayaknya Penyidik tidak serius dan tidak Pokus dalam menagani untuk mengungkap Kasus penganiayaan  ,  ini seakan akan ini sengaja di ayun ayun untuk membuat kasus ini di didinginkan sehingga  membuat kinerja buruk Polrestabes Medan  dalam mengungkap kasus Penganiayaan Lempeh Br. Sinulingga   dan penetapan tersangka tak kunjung kita dengar kalau di tanyak Penyidik menunggu Gelar terus kita di suruh menunggu  dan kita  mengharap kiranya kepada Kasat Reskrim Polresta Medan  agar kasus ini dapat segera Atensinya menangkap tersangka Ibrahim Ginting.

Harapan kita sudah kita sampaikan, kepada penyidik , Pak Kanit, Kasat Reskrim Polrestabes Medan  Kompol Dr. M. Firdaus SIK, MH ini sudah delapan  bulan waktu lamanya, kiranya kepada Kasat Reskrim Polresta Medan  yang baru ini kasus ini segera dijadikan  tersangka”, ucap Ketum Dpp LSM Terkams Samsul Bahri, ST.

Disinggung wartawan Terkamnews.com terkait Kasus Penganiayaan Lempeh Br, Sinulingga ini sudah terjadi Delapan bulan tepat di Bulan April 2021 motif penganiayaan Ibrahim Ginting ingin menguasai tanah ibunya  yang luasnya sekitar 1.4 Hektar dan ada lagi di tempat yang lain dan sekarang telah di kuasai dan di bagun rumah dan hasil panen dari ladang Nek Lempeh Sinulingga sudah di kuasai sehingga Lempeh tidak ada lagi pengasilan dan  tidak dapat lagi mengambil hasil panen  dari kebunnya dan biaya hidupnya sekarang sudah tidak ada lagi untuk biaya  makan, biaya berobat yang sangat di butuhkan Nenek Lempeh Sinulingga , harapan dari nenek ini segera Penjarakan Ibrahim Ginting dia mau membunuh aku itu yang selalu di lontarkan dari Ibu yang sudah tua renta meminta kepada bapak jokowi penjarakan Ibrahim Ginting tangkap dia  mentup perbincangan dengan Wartawan Terkamnews.com (Red/SAM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *