HeadlineNasionalNewsPemerintahan

HUT KORPRI KE-50 di Kota Tebing Tinggi Dihadiri Wakil Walikota

SHARE
335 views

Terkamnews.com-T.TINGGI || Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H. OKI siregar menghadiri upacara peringatan HUT KORPRI ke 50 thn 2021 secara virtual di aula lantai 4 balai Kota Tebing Tinggi, senin 29/11/2021.

Acara peringatan HUT KORPRI ke 50 tahun ini mengusung tema: ASN bersatu, KORPRI tangguh, INDONESIA tumbuh, yang langsung di gelar di Aula auditorium DR. Soedjarwo gedung manggala whana bhakti kementerian lingkungan Hidup (KLHK) dan kehutanan RI.

Turut dihadiri Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya, Menteri PUPR DR. Ir. M. Basuki Hadimuljono, MSc, serta Dewan pengurus KORPRI Tingkat Nasional, Provinsi, serta KAB/KOTA.

Pada kesempatan ini Presiden Republik Indonesia IR. Joko widodo secara virtual mengucapkan selamat hari KORPRI ke 50 kepada seluruh anggota KORPRI dimana pun berada terutama yang bertugas di perbatasan, di pelosok, di pulau Pulau terpencil, terutama dipulau terluar Indonesia.

Saya selaku Presiden RI mengucapkan selamat ULTAH KORPRI ke 50. Presiden Jokowi sangat mengapresiasi pengabdian, pelayanan, dan kerja kerasnya untuk memajukan dunia pendidikan diseluruh nusantara.

Presiden juga mengatakan anggota KORPRI yang tersebar di seluruh indonesia harus menjadi simbol pemersatu bangsa serta mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pendidikan secara baik serta menjadi tulang punggung bagi kemajuan pendidikan di negara tercinta ini.

Peringatan hari KORPRI ke 50 di Kota Tebing Tinggi diadakan di gedung Balai Kota dihadiri juga oleh DANRAMIL 13 T.TINGGI Kapten Budiono, DANSUB DENPOM 1/1 Kapten CPM Hendra Yuwono serta beberapa pejabat penting di Kota Tebing Tinggi dan unsur Ormas dan tokoh masyarakat kota T. Tinggi.

Penulis : Hoiruddin Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *