NewsPeristiwaSumut

SEORANG BOCAH TEWAS TENGGELAM DI PARIT BEKAS GALIAN TANGGUL

SHARE
550 views

Terkamnews.com-T.TINGGI || Seorang bocah perempuan bernama Jesica Kehi (11) tewas tenggelam di parit bekas galian tanggul sungai Padang di Dusun Barisan panjang Desa Gelam Sei Sarimah Kecamatan Khalifah Sergai, Rabu (10/11/21).

Korban merupakan anak dari Pak Marselinus Kehi (39) dan ibu Winda br Pasaribu.

Menurut keterangan saksi pak Ramlan (48) yang menemukan korban pada sore itu, sedang lewat tidak jauh dari tempat kejadian perkara bersama temannya pak Lamhot Sitinjak.

Teman-teman sepermainan korban melaporkan Bahwa temannya jatuh ke dalam parit bekas galian TANGGUL yang diperkirakan mencapai kedalaman 2 meter, ucapnya.

Sehingga kami langsung turun masuk ke dalam parit untuk mencari dan menolong korban tapi naas korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dan menghubungi masyarakat agar memangil keluarga korban untuk mengevakuasi kerumah duka, ujarnya lagi.

Menurut infomasi yang diterima dari Kapolsek Bandar khalifah AKP Sairik Panjaitan melalui Kanit Reskrim Iptu Sonang Siregar membenarkan kejadian tersebut kepada awak terkamnews.

Diduga korban saat bermain main dengan rekannya terpeleset lalu jatuh ke dalam parit bekas galian tanggul yang diperkirakan mencapai kedalaman 2 meter.

Iptu Sonang menerangkan bahwa korban diperkirakan tidak bisa berenang untuk menyelamatkan diri sehingga tenggelam ke dasar parit tersebut hingga menyebabkan kematian.

Saat ini korban sudah dirumah duka dengan kejadian tersebut pihak korban berjanji dan membuat pernyataan tidak akan menuntut siapa pun dan meminta supaya jenazahnya tidak perlu di Autopsi ujar Iptu Sonang Siregar.
Editor : Hoiruddin HSB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *