FoodMedan

KULINER CAFE PAK DE HADIR DI KOTA MEDAN, Miliki Rasa dan Harga yang Berbeda

SHARE
282 views

Terkamnews.com-MEDAN || Wisata Di Kota Medan semakin meningkat baik wisata alam, budaya hingga kuliner selalu di padati pengunjung. Salah satu kuliner yang tak kalah saing dengan yang lain, telah hadir sebuah Cafe Pak De serba lima ribu dan menjadi kesan pertama bagi siapapun saat menikmatinya.

Cafe ini terletak Jalan Kayu putih, Gang karya No 19, Lingkungan 10, Tanjung Mulia Hilir. Dengan pemiliknya asli dari jawa tengah.

Dengan mengusung nilai konsep kearifan lokal, Cafe Pak De menyuguhkan berbagai sajian makanan dan minuman yang murah serta mampu menggugah selera para penikmat kuliner khas Nusantara, dengan harga jual yang relatif murah.

Cafe Pak De cocok untuk acara keluarga, tempat santai dengan menu Nasi goreng, Mie ayam komplit, pecal, tahu goreng, Jus, Bandrek susu, TST, ┬áKopi jahe, kelapa muda dan lain – lain.

Dengan harganya yang relatif murah, Cafe Pak De sering dipadati oleh para pengunjung dan calon pelanggan setianya.

Selain makanan dan minuman, kenyamanan tempat, menjadi pilihan utama bagi para konsumen untuk dapat berlama-lama menikmati menu-menu sajian makanan dan beragam minuman kopi yang disuguhkan.

Para pengunjung dan pelanggan yang sudah pesan makanan dan minuman bisa menikmati Music Audio dan bernyanyi ria dengan sound yang disediakan di Cafe Pak De.

Pengunjung bisa menikmati suasana di Cafe Pak De sampai pukul 24:00 Wib untuk hari biasa, sedangkan untuk malam Minggu bisa sampai jam 02 : 00 Wib. Akan tetapi pada saat ini kita tetap mematuhi prokes (protokol kesehatan) sesuai arahan dari pemerintah.

Salah satu pengunjung yang bernama Samsidar, menyebutkan kepada awak media bahwa lokasi Cafe Pak De ini cocok sekali untuk acara keluarga dan untuk tempat menghilangkan rasa jenuh.

“Cocok sekali tempatnya untuk acara keluarga dan untuk santai – santai,” ucapnya.

“Selain harganya yang murah, kita bisa menikmati karaoke, untuk menghilangkan rasa jenuh,” tutupnya. (Redaksi/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *