NasionalNewsPeristiwaSumut

KAPOLRES BATUBARA BERSAMA KSJ BERIKAN BANSOS KEPADA RIDWAN SINAGA

SHARE
456 views

Terkamnews.com-BATUBARA || Kapolres Batu Bara bersama KSJ (Komunitas¬† Sedekah Jum’at) berikan bansos kepada Ridwan Sinaga, Jumat, (19/11/2021).

Kegigihan Ridwan Sinaga (56) seorang pemulung yang dengan gigihnya menarik gerobak sembari memboyong istri dan anaknya demi bertahan hidup mendatangkan simpati dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Ditengah-tengah kegiatan menjalankan kegiatan sosial, Kapolres pejuang kaum dhuafa dan anak yatim ini mengunjungi kediaman Ridwan di Dusun 1 Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara menyempatkan waktu melihat kondisi rumah Ridwan Sinaga kemudian memberikan bantuan Sembako dan Tali Asih kepada keluarga Ridwan Sinaga.

Saat itu juga Kapolres Batu Bara membelikan 1 unit sepeda baru kepada Anak Pertama dari Ridwan Sinaga, Cristian Milano Sinaga untuk digunakan pergi dan pulang dari sekolah di UPTD SD Negeri 05 Empat Negeri.

Selain memberi bantuan sepeda, Kapolres Batu Bara memberikan bantuan Biaya Uang Sekolah selama Pendidikan, perlengkapan Sekolah berupa 3 pasang Seragam Sekolah, Sepatu, Tas dan Buku, pakaian harian, perlengkapan Sholat berupa Sajadah, Mukenah, Peci dan Uang.

Kepada Ridwan Sinaga, Kapolres Batu Bara memberikan motivasi agar tetap semangat dalam bekerja.

Kepada Cristian agar tetap semangat dan rajin belajar agar ke depan segala cita citanya dapat tercapai dan menjadi orang yang sukses.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara dan KSJ memberikan bantuan Sembako dan Tali Asih kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Desa Empat Negeri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *