NasionalNewsSumut

KAPOLDA SUMUT COPOT KAPOLRES TEBING TINGGI, Terkait Istri Kapolres Joget Tik Tok

SHARE
328 views

Terkamnews.com-T.Tinggi :  Tebing Tinggi dihebohkan dengan berita terbaru Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres akibat vidio viral yg diduga istri nya berjoget Tik tok sambil pamer uang lembaran Rp100 ribuan yang diduga uang arisan ibu Bhayangkara di Polres tersebut.

Kemudian diunggah dimedsos yang akhirnya viral.

Saat ini Kapoldasu sedang mempersiapkan pengganti nya ujar Irjen RZ Panca Putra simanjuntak di aula Tri Bharata, Senin (01/11/21), sore.

Kapoldasu mengatakan sudah mengambil langkah menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bahwa anggota polri harus hati-hati dan waspada menggunakan medsos khususnya yang memuat gambar atau konten yg menampilkan persepsi HEDONISME.

Seperti kita ketahui akhir-akhir ini sering mendengar, membaca di media, seorang terduga istri Kapolres Tebing Tinggi viral berjoget Tik tok sambil pamer uang di aula Polres.

Joget Tik tok tersebut ditenggarai di upload oleh staffnya ke akun instagram kemudian menjadi Viral di medsos ujar Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.

Sebagai bentuk tanggung jawab seorang suami terhadap istrinya Kapolres Tebing Tinggi saya copot dan saya tarik kembali ke Polda dalam rangka evaluasi dan pembinaan ujar Panca Putra simanjuntak, kepada awak terkamnews.

Mengenai pengganti pelaksanaan tugas Polres Tebing Tinggi akan kita cari penggantinya, serta menjelaskan kepada rekan wartawan dan awak media pencopotan atau pemberhentian Kapolres tersebut adalah merupakan konsekwensi sebagai tanggung jawab seorang anggota polri terhadap istri dan keluarganya yang melakukan pelanggaran disiplin dan kode etik yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri, ucap Irjen Panca Putra simanjuntak.

Sebenarnya uang yg dipegang ibu kapolres tersebut saat joget Tik tok adalah uang arisan yang rutin dilakukan di Polres. Akan tetapi sebelum dibagi kan uang tersebut secara spontanitas dipegang ibu kapolres sambil berjoget Tik tok kemudian di rekam staff nya tanpa sepengetahuan ibu kapolres di upload ke instagram lalu Viral atas nama akun@chimot 512.

KAPOLRES FAMILIAR DI MATA MASYARAKAT TEBING TINGGI

Sekedar informasi kapolres AKBP Agus sugiarso cukup familiar di tebing tinggi berhubung beliau termasuk salah satu kapolres yang dekat dengan masyarakat serta alim ulama.

Hal tersebut dibuktikan dengan kunjungan beliau ke Mesjid-mesjid di setiap pelosok di daerah Tebing Tinggi, begitu juga di medsos Kapolres AKBP Agus Sugiarso.

Sangat aktif kegiatan nya dengan masyarakat salah satu contoh beliau sering membagikan paket sembako terhadap pakir miskin di tebing tinggi begitu juga pemberantasan narkoba beliau selalu memposting hasil tangkapannya serta pelakunya di medsos, dan membuka diri terhadap masyarakat.

Yang ingin melaporkan kegiatan kriminal serta narkoba di wilayah hukumnya dengan mencantumkan kan nomor yang bisa di hubungi di Polres Tebing Tinggi. (Hoiruddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *