News

PELANTIKAN RAHMAWATI MENJADI KETUA KECAMATAN PERCUT SEI TUAN LSM TERKAMS BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

SHARE
232 views

Terkamnews.com – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) LSM Terkams (Terima Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Sumatera) Percut Sei Tuan masa bakti 2021- 2026 berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan pelantikan di selenggarakan di Jln. Bagan Percut Sei Tuan di Lesehan Kak Ani, Lesehan Sea pood.jln. Kilang Kapur. Kec. Percut Sei Tuan. Kab. Deli Serdang, Minggu, 10/10/21.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan Hening cipta oleh Wakil Ketua DPK Percut Sei Tuan Bapak Muharmansyah Batu Bara serta menyanyikan lagu Mars Terkams. Dilanjutkan dengan Pembacaan SK Pengurus LSM Terkams Percut Sei Tuan dan dirangkai Pelantikan/Pengukuhan oleh Bapak DPC Deli Serdang Subhannuddin Lubis. SH. Selesai Pelantikan dilanjut dengan tarian tor tor oleh anak anak didik LSM Terkams DPK Percut Sei Tuan.                        Ketua Umum DPP, Samsul Basri. HSB. ST, mengatakan, semoga dengan terpilih Ketua DPK LSM Terkams Percut Sei Tuan,  Ibu Rahmawati untuk dapat bekerja , yang artinya di Percut Seituan harus ada LSM Terkams yang harus disegani, karena LSM Terkams di Kec. Percut Seituan tampil beda dan bisa mengayomi 20 ditingkat ranting kelurahan/ desa. Karena Terkams bukan sembarang Lembaga, seperti lembaga lembaga lainnya.LSM Terkams ada untuk Aspirasi Masyarakat, ujarnya.                LSM Terkams sudah terbentuk 4 kabupaten /Kota, Deli Serdang, Palas, Madina, Tapsel dan ada koodinator kita di Tebing Tinggi, ada juga ditingkat DPK, 1(satu) dan menyusul DPK Batang Kuis. Target Program kita kedepannya harus smaksimal mungkin walaupun kita masih  masa pandemi saat ini, untuk masyarakat harus kita buat kegiatan kegiatan yang meyentuh masyarakat diantaranya tetap berbagi sama anak yatim, sama pengguna Ojol dan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat, ucap Samsul.

Dan saya berharap kepada Ibu Rahmawati sebagai Ketua Terpilih DPK LSM Terkams Percut Seituan, bisa menjalankan tugas yang diembankan dengan baik dan dapat mengembangkan LSM Terkams kedepannya lebih baik lagi, harap Ketua Umum, Samsul Bahri.Hsb.ST.

Ketua DPD LSM Terkams Sumut, Sumber Hamonang Simbolon. ST, dalam sambutan mengatakan, Puji Syukur kepada TYME telah diberikan kesehatan keselamatan pada kita semua sehingga kita dapat berkumpul dalam kegiatan pelantikan pengurus DPK Lsm Terkams Percut Seituan dan Ucapan Terima Kasih kepada Para seluruh Undangan, DPP, DPD, DPC, DPK, Kapolsek, Kabin Kesbangpol, Camat, Kepala Desa, LSM Pedang Keadilan, Laskar Merah Putih, Tokoh Agama Pak Ustad dan tokoh masyarakat dan undangan lainnya yg telah hadir dan turut mendukung kegiatan pelantikan DPK Percut Sei Tuan.

Dan saya juga mengucapkan,” Selamat kepada Ibu Rahmawati terpilih sebagai Ketua DPK LSM Terkams Percut Seituan, semoga Ibu Rahmawati beserta anggotanya dapat bekerjasama dengan baik dan terus dapat berkarya dan bisa mendukung dan membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan dari LSM Terkams, dan dapat melahirkan dan menciptakan kereatipitas dan karya karya, khususnya untuk ibu ibu yg ada di Kec. Percut Seituan dan juga warga sekitarnya, semoga LSM Terkams dibawah kepemimpinan Ibu Rahmawati bisa maju dan lebih baik lagi, harap Ketua DPD Sumut, Sumber Simbolon ST.

Ketua DPC LSM Terkams Deli Serdang, Subhannuddin Lubis SH, mengucapkan, Selamat atas pelantikan pengukuhan DPK LSM Terkam Percut Seituan dan semoga dengan dipimpin Ibu Rahmawati sebagai Ketua DPK dapat membuat LSM Terkams kedepannya lebih baik lagi dan dapat menciptakan karya karya dan dapat menjalankan tugas dengan baik serta menjaga kekompakan dan solid sesama anggota serta saling bekerjasama, ujarnya.

Ketua DPK LSM Terkams Kec. Percut Sei Tuan, Rahmawati mengucapkan Terima kasih yang telah diberikan Kepercayaan dari Dewan Pimpinan Tertinggi, Bapak Samsul Bahri, Bapak Sumber Hamonang Simbolon kepada saya untuk tingkat Kecamatan DPK Percut Seituan sebagai Ketua. Kita berharap, Insyaallah buka janji, tapi pasti kita berusaha untuk membuat Terkams yang terbaik di mata masyarakat, ya itu artinya Terkams berdasarkan dari masyarakat akan berada di masyarakat dan membangun masyarakat bersama sama dengan segala macam apapun bentuknya bantuan dari Pemerintah, apapun yang bisa Terkams bantu, Terkams akan hadir di masyarakat, ucap Rahmawati.

“Anggota LSM Terkams DPK Percut Seituan ada 20 anggota dan Program yang akan kami lakukan, pertama kita meng angkat kebodohan yang sudah lama tersimpan bagi kaum wanita, supaya bisa lebih meningkat lebih baik dan berkarya juga anak anak bisa lebih enak lagi belajar, berkarya, mendapatkan kesempatan yang lebih baik seperti anak anak diluar desa Percut Seituan. Kami berharap kepada Pemerintah memberi kesempatan dan memproritaskan generasi muda yang tamat sekolah supaya bisa menggunakan Idiologi dari pendidikan sekolah mereka itu, untuk bersama sama juga membangun desanya, ujarnya.

Kita juga meminta kepada Pemerintah untuk lebih memperhatikan yang namanya masyarakat itu bukan hanya namanya saja, tapi masyarakat itu memang yang butuh di ayomi dengan segala bidang dalam segala hal bantuan, jangan hanya memproritaskannya saja. Harapan, dengan berdirinya LSM Terkams ini supaya mengubah pikiran manusia yang negatif tentang LSM itu supaya bisa berpikir positif, bahwa LSM itu berada di tengah tengah masyarakat itu adalah hal hal yang menguntungkan untuk masyarakat sendiri, karena masyarakat itu bisa berkata, berkeluh atau menyampaikan apa saja aspirasi apa saja, dengan berdirinya LSM Terkams semua itu akan tercapai, Harap Ketua DPK Percut Seituan Rahmawati.

Kepala Desa Kec. Percut Seituan, Ashari syah SAG mengucapakan selamat dan sukses kepada ibu Rahmawati sebagai Ketua DPK LSM Terkams Percut Seituan, semoga dapat menjalankan amanah yang diembankan dan Kami Kepala Desa Percut Seituan siap mendukung dan bekerjasama bersama LSM Terkams untuk membantu masyarakat, ucap Kepala Desa Ashari Syah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 15 anak yatim warga masyarakat Percut Sei tuan, semoga santunan yang diberikan menjadi berkah bagi para anak yatim.

Kegiatan Pelantikan Pengurus DPK LSM Terkams  Kec. Percut Sei Tuan dihadiri,” Turut Hadir Pak Widodo, ketua Umum  DPP, Samsul Basri HSB ST , Sekretaris Umum . H Solihin Rambe ST, Bedahara Umum .Yuni Fitriani, Pembina DPD Terkams Sumut Pak Broto, Ketua DPD Sumut, Sumber. H .Simbolon ST , Sekretaris DPD Sumut, Osdarwin SE  Bendahara DPD Sumut, Serenida Manik, ketua DPC  Deli Serdang. Subhannuddin Lubis SH ,Sekretaris. DPC Deli Serdang, H Syawaluddin Seregar SE. Bendahara.DPC Delì Serdang,  Muhammad Arifin,  Kabid  Kesbangpol Deli Serdang, Kondar Nababan dan Kepala Desa Percut Sei Tuan. Asyari Syah SAG  Tokoh Agama Pak Ustad.Ketua DPK Percut Seituan, Rahmawati, Wakil Ketua DPK Percut Seituan, Muharmasyah Batu Bara, Sekretaris DPK Percut Seituan, Muhammad Syafii, Bendahara DPK Percut Seituan, Nurmalisa, Pengacara LSM Terkams Johanes Sitanggang, LSM Pedang Keadilan, Laskar Merah Putih, KNPI Medan Amplas, DPP bersama anggota, DPD bersama anggota, DPC Deli Serdang beserta anggota, DPC Tebing Tinggi beserta anggota, DPC Palas bersama anggota dan DPK beserta anggota, tokoh Masyarakat Percut Sei Tuan dan para awak media dan undangan lainnya. Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dan tetap memperlakukan protokol kesehatan(prokes). (Solihin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *