NewsSumut

MENTERI YASONNA LAOLY APRESIASI SKD CPNS DI SUMUT BERJALAN SUKSES

SHARE
375 views

Terkamnews.com – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly meninjau lokasi pelaksanaan sistem Computer Asisted Test Seleksi Keterampilan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Jumat 22/10/21.

Didampingi Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Menteri Yasonna laoly menilai, pelaksanaan di Sumut berjalan baik dan bisa menjadi standar pelaksanaan seleksi CPNS di Kementerian lain.

Terlebih, Kanwil Kemenkumham Sumut, memiliki jumlah peserta terbanyak yaitu 38.676 orang.

“Syukur pada Tuhan, di Sumut berjalan dengan baik.

Saya kira bisa menjadi standar penerimaan CPNS di Kementerian lain, “ucap Menteri Yasonna laoly di Gedung BBPPMPV BBL, Jalan Setia budi, Medan Helvetia, Jumat 22/10/21.

Menteri Yasonna Laoly juga, mengingatkan agar peserta lebih berhati-hati dan tidak mempercayai setiap oknum yang menawarkan bisa meluluskan peserta.

Jika seorang pegawai melakukan hal itu, Menteri Yasonna laoly meminta untuk melaporkan langsung kepadanya dan akan dikenai sanksi pemecatan.

“Peserta jangan pernah mempercayai jika ada oknum yang mengatakan bisa meluluskan kalian, jika ada seorang pegawai (dapat meluluskan), silahkan lapor kepada saya, saya akan pecat, “tegas Menteri Yasonna. (msr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *