MedanNewsPemerintahanSumut

ANTRIAN BBM MENGUNDANG KEMACETAN DI SPBU JALAN SEI BATANG HARI MEDAN

SHARE
266 views

Terkamnews.com – Medan,..

Berebut Premium di SPBU, Jalan Sei Batanghari Medan Sunggal Macet Total
Terbatasnya alokasi Premium bersubsidi yang didistribusikan Pertamina ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), membuat sejumlah mobil Pribadi antrean hingga ke jalan raya. Akibatnya, terjadi kemacetan yang mengganggu pengguna jalan lainnya.

Seperti pantauan Wartawan Terkamnews.com, Rabu (13/10/21) puluhan mobil Angkot/Pribadi Sepeda Motor, terlihat antre memasuki SPBU Jalan Sei Batanghari, Medan Sunggal, Kota Medan untuk berebut Premium bersubsidi guna mengisi tangki kenderaan  mereka.
Salah seorang  yang tak mau di tulis namanya warga Jln Medan Sunggal kepada Terkamnews.com, mengatakan, kemacetan kerap terjadi setiap pagi. “Ironisnya “pagi hari sejak pukul 08.00 WIB sudah terjadi kemacetan beberapa kali setiap hari  berkepanjangan di Jalan Sei Batanghari ini ujarnya. Tapi tindakan dari yang punya atau Pengusaha SPBU tidak ada tindakan untuk mengurai mengurangi kemacetan dan ini sudah merugikan pengguna Jalan yang sedang melintas di sekitar Jln Sei Batanghari.

Bukan saja macet yang terjadi, pengguna sepeda motor juga nyaris menjadi korban kecelakaan lalu lintas, karena sejumlah Mobil Antri dan menutup pandangan ke depan  lapis dua Jalur Antrian.

Karyawan SPBU Jalan Sei Batanghari yang enggan disebut namanya, mengatakan, para pemilik Kenderaan Mobil  atau sepeda motor ‎yang mengisi BBM Premium bersubsidi, karena pihak Pertamina membatasi pendistribusian Premium bersubsidi di SPBU tersebut jadi semua tidak ingin kehabisan BBM. (Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *